Monitoring dan Evaluasi Program Patriot Desa Jawa Barat di Indramayu

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Patriot Desa Jawa Barat penempatan Indramayu oleh Tim Pendamping Program Unggulan (TP2U) Gubernur Ridwan Kamil dan DPMDes Provinsi Jawa Barat.


INDRAMAYU– (29/10/2021) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Provinsi Jawa Barat beserta Tim Pendamping Program Unggulan (TP2U) Gubernur Ridwan Kamil melaksanakan kegiatan Monev program Patriot Desa bertempat di Desa Sukalila dan Desa Kiajaran Wetan, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan diawali dengan silaturahmi ke DPMDes Kabupaten Indramayu yang diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan dan Pemberdayaan Atin Anifah, Kepala Desa Sukalila dan Desa Kiajaran Wetah sebagai tuan rumah kegiatan ini. Kemudian selanjutnya dilanjutkan dengan sesi pembinaan kepada seluruh Patriot Desa Jawa Barat penempatan 20 desa di Kabupaten Indramayu. Terakhir dilakukan kunjungan lapangan kepada inisiatif dampingan Patriot Desa Kiajaran Wetan bersama Penggerak Lokal dan Wirausaha Lokal.


Dalam sesi pembinaan, Kasubag Perencanaan DPM-Desa Provinsi Jawa Barat, Aip Syaifuddin Khoir, S.T mengatakan, “Patriot Desa sudah masuk dalam dokumen RPJM Provinsi Jawa Barat dan Renstra DPMDes Jawa Barat, oleh karena itu Patriot Desa Jawa Barat merupakan aset penting yang dimiliki oleh Provinsi Jawa Barat. Diharapkan para Patriot Desa tidak mengecewakan para inisiator program unggulan ini yang diwakili oleh Kang Try Rocmhanto selaku Tim Pendamping Program Unggulan (TP2U) Gubernur Ridwan Kamil.”


Dalam kegiatan ini, dihadirkan seluruh Patriot Desa yang bertugas di Indramayu. Monev ini dilaksanakan selama dua hari dan serentak di seluruh kabupaten lainnya.

Dokumentasi kegiatan :

Ad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *