Lagi, Patriot Desa Plumbon Berhasil Mendampingi BUMDes Untuk Memperkuat Legalitas dari Kemenkumham RI dan KemendesPDTT RI

INDRAMAYU – Pada minggu PERTAMA Bulan Juli 2022 Bumdes Sinar Manunggal Plumbon telah terverifikasi dan telah terdaftar sebagai Badan Hukum dari Kemenkumham RI dan KemendesPDTT RI.

Upaya kolaborasi yang dilakukan oleh Patriot Desa Plumbon untuk pendampingan penggerak ekonomi BUMDes Sinar Panunggal telah memperoleh sertifikat tanda terdaftar nama BUMDes Sinar Panunggal di Kemendesa dan telah memperoleh sertifikat badan hukum dikementerian hukum dan HAM RI.

Semoga menjadi awal yang baik bagi Bumdes dalam mengarungi usaha yang bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat menjadi motor utama dalam meningkatkan Pendapatan Asli Desa (PADes) bagi Desa Plumbon.

Upaya ini telah selaras dengan insiatif mandiri Patriot Desa Plumbon di bidang ekonomi yaitu aktivasi lembaga untuk peningkatan ragam usaha ekonomi untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Selamat atas kekompakan semua pengurus, lebih khusus kepada Pemdes dan penggerak lokal bidang ekonomi Patriot Desa Plumbon.

Ad